Tuesday, 8 February 2011

Ceroboh

Tampaknya nama tengah saya adalah "ceroboh".
Ini keduanya kalinya terjadi salah penulisan nama dalam sertifikat yang sangat penting; yang pertama waktu ngikutin kursus GELS yang diadakan tahun lalu di RS.Hasan Sadikin-Badung, sertifikatnya dikirim kealamat ortu di pulau sebrang berhubung waktu mengikuti pelatihan tersebut saya dan suami sudah punya ancang-ancang pindah rumah-namun belum sampai tahap transaksi. Oleh karena pertimbangan, pertama: kalau ngasih alamat tempat tinggal yang lalu, takutnya pas sertifikatnya nyampe' kitanya udah ga menghuni kediaman itu lagi. Nah, kalo ngasih alamat rumah yang ancang-ancang mau dibeli suami saya, takutnya ga jadi, kan belum fix semuanya, makanya waktu itu ngasih alamat rumahnya mama papa.
Pas sertifikatnya nyampe, ternyata nama dan tahun lahirnya salah -.-'

harusnya huruf Y itu pake I dan tahun lahirnya saya 1984

Sampe sekarang ntu sertifikat blum sempet saya perbaiki lagi, beberapa kali mencoba menghubungi contact person di RSHS tapi ga bisa. rencananya bakal nitip adik saya yang memang kebetulan sedang menuntut ilmu di kota kembang tersebut.

Sekarang kasus kedua, sertifikat dari simposium Cosmetic Dermatology Update yang saya hadiri minggu lalu juga terdapat salah penulisan nama. Yang ini nih saya bingung nge-ditnya gimana yah?? Padahal waktu itu diserahkan langsung, bila terdapat salah penulisan nama bisa langsung dikoreksi, diprint lagi, kok bisa yah baru meratiin kesalahannya sekarang?

diantara huruf AE harusnya ada R, jadi ARE...

Berhubung cyber crime yang makin hari makin meningkat, jadi ada beberapa data yang memang sengaja tdak ingin saya perlihatkan.
nah tanpa cerita lebih panjang lagi, sudah mengerti kan betapa cerobohnya saya?
Jadi saudara-saudara pembaca blog saya yang saya hormati, take some time yang bener-bener fokus buat ngecek huruf per huruf dan data lainnya yang sekiranya penting dalam suatu surat berharga, jangan karena ingin buru-buru, tapi akan menyita banyak waktu dan pikiran juga belakangan.

Bersama teman-teman segenk dokter-dokter cantik :p yang menghadiri simposium Cosmetic Dermatology Update


Berfoto bersama teman-teman satu almamater yang juga mengikuti kursus GELS. Karena kita kompak datangnya terlambat, dapet tempat duduk dibarisan paling belakang, pas sebaris buat semuanya hehehe

2 comments:

  1. Saya juga pernah mengalami hal serupa. Ketika hendak mengurus penyesuaian ijasah saya ngga memperhatikan lagi ijazah saya,... begitu akan saya masukan kebagian kepegawaian baru saya sadara ternyata ada kesalahan dalam penulisan nama :-(

    ReplyDelete
  2. :( nasiib, smoga ga terulang lagi yah

    ReplyDelete